Minggu 10052020

Nasihat Diriku

Hai DIRIKU, bersabarlah
Aku tau kau sedang resah, gundah dan juga bersalah
Aku tau kau menyesal dengan sikap dan kelakuanmu

SUDAHLAH... jangan lagi benci dirimu sendiri
Kau anak baik yang berhati lembut dan mulia

Bisa marah namun memilih ramah tamah
Bisa berteriak namun memilih tidak membentak

Cukup kuatkan hatimu,tebalkan mukamu
Tajamkan pikiranmu,kokohkan mentalmu
Kau tidak sendiri dan TUHAN selalu menemani

Kau tak bersalah namun harus lebih tegas bertindak
Marahlah, menyesallah, bersalahlah, menghardiklah
Cukup sebentar saja karena bahagiamu harus lebih lama

Aku benci diriku sendiri yang takut dan terlalu hati2
Aku benci diriku sendiri yang takut dengan pandangan orang

Tapi, yang lebih aku benci
Diriku yang diam ketika tau kebenaran
Diriku yang berpaling ketika orang lain membutuhkan
Diriku yang tidak berkata sesuai keadaan
Yang merasa bersalah tanpa memberi solusi
Yang merasa tak mampu tanpa berusaha membantu

Hmmmm.....
Aku yang tak berguna ini

T  E  R  I  M  A  K  A  S  I  H

Telah tumbuh dan terus berusaha
Memperbaiki diri dan meneguhkan hati

Yakinilah kau akan sampai bersama dirimu yang mampu
Dan kau akan menjadi sebaik yang kau pikirkan
Lebih kuat lagi dan mapan dalam perasaan

Bertahanlah.... bertahanlah selangkah lagi
Tidak lama kau akan dapati
Keraguanmu menjadi kekuatanmu


P.S : Pengalamanku hari ini yang membuatku" anxiety " semoga aku bisa lebih tegas lain kali dalam memandang masalah dan memutuskan untuk memberi solusi.

Komentar

Postingan Populer