Tuhan Menjaga dan Memperhatikanmu

 Hai, Me … apa kabar?  How do you feel?


Kamu merasa lelah dan takut? Lalu apa lagi? Masihkan ada hal lain yang mengganjal hatimu? Jangan begitu dong. Aku kan pernah bilang akan menemanimu tumbuh dan berhasil.


Tentu saja aku serius dengan semua yang aku katakan. Aku bangga padamu sebagaimana Tuhan berharap pada ketentuan-Nya. Me akan ada jalan kok. Percaya saja. 


Me … itu bukan apa-apa. Jangan jadikan beban lagi dong. Kamu kan sudah tahu tips dan cara mengatasinya. Yuk … dilakukan. Ayo di keluarin biar kamu lebih plong. Aku tahu menyeramkan sekali apa yang kamu lihat itu. Ya sudah deh kalau gak mau cerita.


Ayo kita ngumpul bersama lalu berdiskusi ceria. Aku juga nggak akan memaksamu untuk melupakan peristiwa itu. Tapi, pilihlah saat yang tepat untuk bermunajat. 


Masih tidak PD juga gak apa-apa. Semua orang bisa karena berproses tidak mudah. Ada yang lama, tetapi tidak sedikit yang singkat.


Walaupun kamu terus memikirkannya aku jamin hati dan pikiran yang kamu produksi adalah hal yang tak berguna dan menjadikanmu tidak produktif. Jangan lagi kembali ke dirimu yang dulu. Jiwa kerdil yang suka tersentil.


Lihatlah hari ini kamu baik dan berguna, hari ini kamu lebih dewasa. Hari ini kamu bahagia, hari ini kamu patut mendapat penghargaan "terima kasih".


Aku tahu kamu lelah, tetapi semuanya akan berakhir baik. Tuhan menjaga dan memperhatikanmu. 


Dariku untuk Me … 

Love you … love you … love you more … 


#30DWCJILID34

#pejuang30dwc

#fighter30dwc

#squad LaSak

#day9


Komentar

Postingan Populer